Saturday, September 8, 2012

Nissan Indonesia Borong 8 Penghargaan


Nissan March


PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berhasil meraih 8 penghargaan dalam ajang Otomotif Award 2012, dimana tiga penghargaan diantaranya diborong Nissan Juke.

Juke dinobatkan sebagai Best Low SUV, Gen Brani Award dan Rookie of the Year. Gen Brani Award diberikan karena Crossover SUV tersebut dianggap berani tampil beda sebagai pendobrak di luar mainstream, mencerminkan generasi yang well educated, well informed, technology minded, dan lifestyle oriented.

Jika ditotal, Juke hingga kini sudah mengoleksi 11 penghargaan.

Mobil Nissan lain yang merebut lebih dari satu penghargaan adalah Nissan March sebagai Best City Hatchback, Best of the Best City Car dan City Hatchback. Sementara New Nissan Elgrand memboyong dua titel, sebagai Best Luxurious Van dan Best of the Best Van.

Nissan March menyingkirkan para pesaing seperti Hyundai i10, Suzuki Karimun Estilo, Suzuki Splash, All New Kia Picanto, All New Daihatsu Sirion, Chevrolet Spark dan Geely LC, sementara New Nissan Elgrand menggeser pesaing utamanya All New Toyota Alphard

Tak ketinggalan, Nissan Murano pun ikut kebagian jatah. SUV premium Nissan ini berhasil meraih penghargaan sebagai Best Premium SUV mengalahkan Mazda CX9.

"Delapan penghargaan dari empat line-up kami merupakan bukti bahwa line-up kami menjadi yang terbaik di kelasnya. Nissan di Indonesia juga berkomitmen untuk terus menciptakan produk menarik untuk pasar Indonesia," kata Vice Presiden Sales dan Marketing NMI Teddy Irawan di Senayan City, Jakarta, Rabu (21/3).

Berikut adalah daftar lengkap penghargaan yang diterima oleh NMI:

1. Best City Hatchback: Nissan March
2. Best of the Best City Car & City Hatchback: Nissan March
3. Best Low SUV: Nissan Juke
4. Best Premium SUV: New Nissan Murano
5. Best Luxurious Van: New Nissan Elgrand
6. Best of the Best Van: New Nissan Elgrand
7. Gen Brani Award: Nissan Juke
8. Rookie of the Year: Nissan Juke 

Jadi jangan ragu buat pilih Nissan sebagai kendaraan yang menemani mobilitas anda sehari-hari,
informasi pemesanan dan test drive 
Aradea : 082121888728
Nissan Veteran Bandung

No comments:

Post a Comment