Saturday, September 8, 2012

Grand Livina tetap paling laris


Nissan Grand Livina
 
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menorehkan hasil positif menyusul peningkatan hasil penjualan mereka bulan Juli lalu. Meski Evalia menyerap respon yang cukup besar, namun penjualan keseluruhan NMI masih dipimpin oleh Grand Livina.

Penjualan unit kendaraan Nissan diperoleh dari model utama seperti Grand Livina, March dan Evalia. Grand Livina mampu meraup penjualan sebesar 2.874 unit (41%) dan diikuti Evalia di tempat kedua sebanyak 2.217 unit. Sedangkan March tetap menghuni tempat ketiga dengan penjualan 620 unit.

Secara keseluruhan, penjualan NMI mencapai angka 7.050 unit atau meningkat 19% dari penjualan Juni yaitu 5.295 unit. NMI bahkan mengaku bahwa pangsa pasar mereka juga naik 7% dari bulan sebelumnya yang hanya 6,4%.

Satu hal yang menarik perhatian adalah Nissan Evalia. Bagaimana tidak, semenjak peluncurannya Evalia sudah mendapatkan tanggapan positif. Ini dibuktikan pada periode Mei-Juli lalu, unit MPV tersebut sudah terpesan hingga 5.200 unit.

"Sepanjang Juli, Nissan berhasil mencapai angka penjualan bulanan tertinggi dalam sejarah berdirinya NMI. Evalia, line-up MPV terbaru Nissan berhasil memberikan kontribusi yang signifikan terhadap momentum penjualan. Dengan pencapaian ini, saya yakin Nissan sebagai brand otomotif telah diterima, dihargai oleh pasar Indonesia dan cocok untuk kebutuhan transportasi mereka,"kata Kintaro Izumida, 

No comments:

Post a Comment