Saturday, September 8, 2012

Pesanan Evalia Capai 3.500 Unit


Nissan Evalia


Kehadiran Nissan Evalia seperti membawa angin segar bagi industri otomotif Tanah Air, khususnya di segmen kendaraan keluarga. Pasalnya, baru sebulan meluncur Evalia sudah terpesan hingga 3.500 unit.

Momentum peluncuran Evalia pun turut mendongkrak penjualan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di semester pertama 2012. Pada periode Januari-Juni 2012, NMI berhasil mencatat rekor baru dengan angka 32.826 unit atau meningkat 25% dibanding tahun lalu 24.525 unit.

"Merupakan komitmen Nissan untuk menyediakan kendaraan yang sesuai untuk pasar Indonesia. Dengan pencapaian ini, kami yakin konsumen memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi pada produk Nissan," buka Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI.

Izumida juga mengungkapkan Evalia berhasil menawarkan pilihan alternatif bagi keluarga kendaraan dengan desain elegan, kabin luas, nyaman untuk dikendarai, irit bahan bakar serta harga terjangkau.

Rekor baru Nissan juga diperoleh dari kontribusi Grand Livina dengan penjualan sebesar 17.471 unit, Nissan March 5.239 unit dan Nissan Juke dengan 4.737 unit. (Ary Dwinoviansyah)

No comments:

Post a Comment